Selasa, 11 Oktober 2011

app s60v5 part1

barhubung bnyak yg reques app s60v5 ni sedikit aq share mga nanti yg lain mnyusul  Slick Messenger
Slick Messenger
Slick Messenger adalah utusan terlebih dahulu aplikasi mobile dengan Game Loney Cat. Aplikasi ini bekerja dengan ponsel Symbian S60 5th edition (Nokia 5800 XpressMusic, N97, N97 Mini, 5530 XpressMusic, X6 dan Samsung Omnia HD). Slick utusan memungkinkan Anda chatting dengan teman-teman Anda dari jaringan yang berbeda (Yahoo, GTalk, ICQ, Aim, MSN dan Jabber).
Aplikasi messenger Slick masih dalam pengembangan dan bukan produk matang bila dibandingkan dengan utusan ponsel lain seperti Fring, Nimbuzz, dll interface dari utusan Slick adalah transparan. Dari Pengaturan Account, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan layanan apa pun. Tombol Menu pada kiri bawah layar memberikan Anda banyak pilihan.
Beberapa fitur dari utusan ini adalah-
* Pesan teks
* Emoticons
* Tanda - suara, backlight, getaran, memberitahu jendela menampilkan jumlah pesan baru
* Group dan teman manajemen (menambah, menghapus, mengubah nama)
* Pesan sejarah
* Transfer file - mengirim dan menerima file
* Mengirim / menerima pesan offline
* Men-download file yang dikirim sebagai link.
Ambil

Aktifkan Slide
SlideUnlock
Kunci s60v5 Anda sepenuhnya disesuaikan oleh Anda yang merupakan gaya default gambar atau suara telah mengubah gaya gambar iPhone antara banyak hal lainnya.
menghapus versi sebelumnya sebelum menginstal ini
Ambil

SMS Tag
SMS-Tag
Terapkan label untuk pesan SMS Anda, dan menemukan mereka di klik! SMS TAG memungkinkan Anda untuk menandai semua SMS Anda pesan dengan semua label yang Anda inginkan, untuk menjaga mereka terorganisir dan mudah dijelajahi!
Ambil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar