Sabtu, 10 Maret 2012

GRATIS SMS DAN NEPON PAKE M3

TRIK IM3 NELPON+SMS GRATIS

Assalmualaikum..
Maaf buat tmen2 sekian lama aku ga post di blog yang tak terurus ini, ya harap di maklum karna waktu saya sekarang lebih banyak ke kehidupan saya yang real..tapi sebisa mungkin saya akan tetap share postingan2 yang semoga bisa bermanfaat buat sobat sobat ..
langsung pada pokok postingan sekarang tentang cara GRATISAN NELPON+SMS IM3 mungkin udah pada tahu karna saya pun dapatkan trik ini dari seorang bloger master tapi saya lupa link nya karna saya baca postingan nya pun sudah lama .. Tapi saya sangat bertrimakasih karna sudah kurang lebih 1 bulan krtu IM3 saya belum isi pulsa,hehe biggrin tapi tetep bisa telpon+sms ..
dan syarat2nya sebagai berikut :
=> harus kartu IM3 (bukan mentari) dan berada di paket seru,nonstop atau paket 24 .
=> hape dan sinyal harus ada, hehe.
caranya Ketik : BARCA HARI kirim ke 303 .
tunggu sampai dapet balasan dari 303 berupa ucapan selamat!,
kalo ga dpet blesan juga coba kirim beberapa kali dan jika tidak dapat balasan juga brarti anda kurang beruntung biggrin haha
jika sudah ada balasan berarti anda sudah bisa TELPON 100 menit kesesama indosat dan SMS 100 Kesemua operator sampai jam 17:00 dengan gratis cuma 1RP/HARI ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar